Rabu, 08 Mei 2013

Uh

Uh....
Kata yang singgah di kelopak mata
Pertanda aku letih menghadapi semua glamor dunia
Dunia nan seakan menyeruku masuk ke alamnya

Uh...
Hari ini lagi ku katakan pada diri yang terdampar letih
Aku ingin bebas wahai dunia yang menggorogoti jiwaku
Uh...
Aku ingin mengamuk dalam liku yang ku rasa
Tak dapat ku hilangkan kegalauan ini

Mengapa semua terasa berat?
Aku terjatuh lagi pada kesalahan yang sama
Tapi tak mengapa bagi orang-orang nan tegar dalam hidupnya
Aku terjatuh lagi...
Tapi sakit ku rasa perjalanan bila berpaling kepada-Nya
 Kesalku pada jiwa nan mengulang kembali salah
Aku tak ingin kembali mengulang luka
Aku tak ingin kembali pada salahku
Cukup ini yang terakhir dalam hidupku

Wahai diri tak perlu engkau lelah
Tak perlu engkau usik diri yang lumpuh
Sadarlah engkau masih ada Tuhan Yang Mahakuasa
Sudahlah hapus semua uh dalam jiwamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar